Senin, 20 Oktober 2008

Si Mini KOIT

Aku sedih banget ni. Banyak benda-benda elektonikku koit entah kenapa. Benda-benda yang penting banget (buat aku lho). Ya kamera ya flashdisk. Yup, si mini,flashdisk kecilku ntu, sekarang udah jadi barang yang penting banget lho buat aku selain hapeku yang butut enoh. Hikshiks..Udah lama sih koitnya tapi masalahnya dulu aku belum percaya kalo itu koit beneran, kirain cuman aku aja yang salah nancepin atau gimana. Tapi setelah mataku bener-bener melek n coba nancepn si mini di computer. Hasilnya nggak memusakan sodara. Nyala sih. Ketip-ketip gitu. Tapi nggak kebaca di computer. Hue..hue..Yang ada cuman tulisan removable disk gitu padahal flashdiskku udah ku-rename lho.
Parahnya lagi waktu aku dah ngikhlasin tu flashdisk buat diformat ulang. Waktu aku klik kanan format, hyaa muncul text button, the disk is write formatted. Arrgh..apa pula itu. Artinya nggak bisa diformat ulang gitu?? Ah bercanda. Uhuh sayang banget, lumayan 1 giga masa mati sia-sia. Si mini pula. Biar kecil tapi banyak isinya. Banyak fileku yang terjebak di tu flshdisk.
Kalo aku telaah ni kayaknya gara-gara kebanyakan virus deh. Tapi nggak tau deh. Belakangan ini aku baru tau dari mana virus-virus itu nyerang. Yup, dari warnet. Warnet mana sodara? Bnet. Ya maaf ni bukannya mau ngejelek2in tapi faktanya emang gitu. Soalnya baru-baru ini flashdiskku (pinjeman) setelah nancep di situ, kubuka di rumah, koit. Mati sudah. Trauma aku sama tu warnet.
Sekarang si mini hanya bisa meringkuk di dalem laci
,
kolaps. Kasian deh (aku). Ada yang tau nggak gimana nge-format ulang si mini?
Hikmahnya, jangan sembarangan nancepin flashdisk
, antivirus juga harus selalu update.hikz.

Tidak ada komentar: