Minggu, 27 Juli 2008

Balada di pagi hari

Selasa, 1 Juli 2008-07-02

Hari ini harinya aku mid jek. Hari dimana aku harus memaksa mataku untuk ‘melek’ sebelum jam 08.00 pagi. Yapz, sebelum jam 08.00 berarti bisa jam 07.55 atau 07.30 pagi. Tapi beruntunglah hari ini mataku bisa diajak kerjasama. Setelah sedikit persiapan dan sarapan ala kadarnya, aku langsung berger ke kampus. Hump..rasanya saat itu males banget, ke kampus, ujian, dan mid. Huff..dan sialnya baru sampai di jembatan, feelingku sudah nggak enak, terdengarlah suara2 aneh yang berasal dari cintaku sayangku. O mai God, cintaku sayangku tiba-tiba mogok, nggak mau jalan. Sial, padahal beberapa menit lagi ujian mulai. Pank bercampur kesel aku pun menghubungi orang rumah, tepatnya ibuku. Untung beliau masih di rumah. Sambil menunggu pertolongan datang, aku berusaha cari bantuan, apalah pokoknya. Beberapa menit kemudian, sang penolong datang, oh thx God. Aku bisa ujian tapi tetep aja sampai kampus aku telat. Sebagai mahasisa yang belum pernah telat saat ujian, aku nggak tahu apa yang harus dilakukan sebelum masuk, bodohnya aku naik tanpa membawa surat terlembat atau apa. Aku ragu untuk masuk, kuputuskan untuk Tanya ke orang TU, untunglah di sana ada temen sekelaku yang juga terlambat. Thx again God. Aku hanya terlambat 5 menit dan tau nggak, aku orang yang paling terakhir keluar waktu ujian tadi. Bukan karena sok pinter atau gimana, tapi karena nggak tau lagi ma njawab apa. Huff…untunglah sudah berakhir.

Tidak ada komentar: