Minggu, 27 Juli 2008

Aku (bukan ) korban teknologi operator telepon

Saat itu aku ditawari temenku untuk ganti kartu dengan dalih banyak atauw bisa dibilang mayoritas dari temen-temen kita memakai operator dengan inisial A. Awalnya sih aku nolak-nolak tu untuk ganti nomor tapi akhirnya dengan iming-iming tariff sms yang murah ke sesama dan ke luar operator, akhirnya sodara-sodara, aku ganti nomor juga. Waktu aku bilang aku dah pake nomor itu, semuanya pada bersorak senang karena persuasi mereka berhasil. Huh. Tapi nomorku yang lama masih tetep takpake, ceritanya setia gitu. Hehe. Jadi sekarang agak maksa, satu hape buat dua nomor, jam segini pake yang itu jam segitu pake yang ini. Ehm repot sih, tapi mau gimana lagi? Trus ya masalahnya, katanya temen-temen, kalau udah pake seratus sms ntar dapat bonus 100 sms juga. Pas aku berusaha untuk sampai 100 walopun agak maksa, taunya aku cek, operatornya bilang gini, Anda tidak memiliki account gratis. Gimana nggak nyebelin tu??? Aku langsung complain ke temenku yang berinisial A itu, tapi karena dia juga konsumen ya mana tau dia. Huh. Aku ketipu. Agak gondok juga ni. Aku (agak) sedikit menyesal udah ganti nomor. Hikz.

Tidak ada komentar: